Tak Dapat Mbappe, Real Madrid Incar Mohamed Salah

Tak Dapat Mbappe, Real Madrid Incar Mohamed Salah

SIBERITA.ID | Carlo Ancelotti sang pelatih Real Madrid, hingga saat ini masih mencari pemain baru untuk mengisi posisi depan El Real pada musim 2021-2022. Carlo tertarik membawa pemain baru karena lini depan Madrid yang kurang tampil Buas pada musim 2020-2021.

Sebut saja seperti Eden Hazard, Marco Asensio, Rodrygo Goes, Vinicius Jr, dan Lucas Vazquez yang tak bisa tampil maksimal pada musim lalu. Nama-nama tersebut gagal tampil baik karena dari sebagian dari mereka cedera, tapi ada juga yang memang kesulitan untuk mengeluarkan permainan terbaik mereka.

Untuk itulah sang pelatih dikabarkan tertarik mendatangkan winger baru untuk membantu Karim Benzema dalam mempertajam lini depan Madrid. Awalnya Kylian Mbappe menjadi target utama Madrid, tapi hingga saat ini kausul belum didapatkan.


Kylian Mbappe hingga sampai saat ini masih belum melakukan perpanjangan kontrak bersama Paris Saint-Germain (PSG), padahal kontraknya akan segera berakhir pada akhir Juni 2022. Jelas hal itu membuat Madrid berpeluang mendapatkan pemain asal Prancis tersebut.

Namun, tarik ulur harga pembelian Mbappe sampai saat ini dikabarkan belum menemukan titik terang. Mau tak mau Madrid harus memiliki opsi lain dan menariknya pilihan tersebut yang jatuh kepada penggawa Liverpool, Mohamed Salah.

Menurut laporan dariSportsmole, Jumat 16 Juli 2021, Carlo Ancelotti sudah meminta Madrid untuk segera mengalihkan perhatian kepada Winger Liverpool itu jika memang kesulitan mendatangkan Mbappe. Salah dinilai cocok untuk memperkuat lini depan El Real pada musim depan.

Kontrak Mohamed Salah sendiri sebenarnya masih cukup lama di Liverpool, yakni hingga akhir musim 2023. Namun, ada kabar Salah sebenarnya memang ingin dilepas karena The Reds memiliki niatan untuk membeli winger asal Italia, Domenico Berardi.

Jika itu benar terjadi, maka ada sedikit celah untuk El Real agar bisa mendapatkan tanda tangan Salah. Terlebih pada 2019 silam Salah pernah mengatakan bahwa tak menipis jika suatu saat nanti bermain untuk Madrid atau Barcelona .

Jadi, apakah Salah akan benar-benar pergi dari Liverpool untuk bergabung dengan Madrid? Satu hal yang pasti adalah Salah nyatanya tetap dibutuhkan sang pelatih, Jurgen Klopp, di Liverpool.

Terbukti dari tak berikan dizinkannya Salah bermain untuk Tim Nasional (Timnas) Mesir pada ajang Olimpaide Tokyo 2020 yang akan segera berlangsung 23 Juli 2021 mendatang.**