Resmikan Command Center, Bupati Ade: Pentingnya Pemanfaatan Teknologi Saat Ini

Resmikan Command Center, Bupati Ade: Pentingnya Pemanfaatan Teknologi Saat Ini

KAB.TASIK, SIBERITA.ID | Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto meresmikan Command Center Kabupaten Tasikmalaya di Setda Kabupaten Tasikmalaya, Selasa 28 Juni 2022.

“Command Center merupakan salah satu upaya kita untuk lebih melek IT, dengan adanya Command Center diharapkan dapat menyatukan Kabupaten Tasikmalaya dengan keragamannya, dengan jaraknya dan berbagai leading sector dalam sebuah sistem yang terintegrasi,” ungkapnya.

Hadir secara luring unsur Forkopimda Kab. Tasikmalaya, Kepala Dishubkominfo, Kepala BPKPD, Kalak BPBD, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Ade juga menyampaikan akan pentingnya pemanfaatan teknologi saat ini. 

"Pemanfaatan teknologi harus kita mulai atau harus kita paksa untuk menghadapi perkembangan zaman," ucapnya.

Ucapan terimakasih disampaikan Bupati kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan Command Center. 

“Terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang telah membantu dalam pembangunan Command Center ini, khususnya Bapak Gubernur @RidwanKamil beserta jajarannya di Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Dishubkominfo Kabupaten Tasikmalaya dan seluruh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, semoga Command Center ini dapat bemanfaat bagi kita semua," jelasnya.

Kegiatan peresmian ini dilaksanakan secara luring dan daring yang dihadiri oleh seluruh SKPD dan Kecamatan di wilayah Kabupaten Tasikmalaya.