Resmi Melantai di BEI, Saham GOTO Terus Menguat

Kenaikan harga sendiri terpantau berkisar lebih dari 10 persen bahkan sempat menyentuh 18 persen ke angka kisaran Rp 380-400 per lembar saham.

Resmi Melantai di BEI, Saham GOTO Terus Menguat

SIBERITA.ID | Saham perusahaan GOTO tercatat di Bursa efek Indonesia (BEI) dengan kode (ticker) "GOTO" dan sudah bisa dibeli investor. PT GoTo Gojek Tokopedia (GoTo) akhirnya resmi melantai di bursa saham.pada hari ini, Senin 11 April 2022.

Pantauan siberita.id di situs IDX.co.id pada pukul 10.55 WIB, tren harga saham GoTo terpantau "hijau" alias naik dari harga awalnya (Rp 338 per lembar saham) setelah resmi diperdagangkan di BEI.

Kenaikan harga sendiri terpantau berkisar lebih dari 10 persen bahkan sempat menyentuh 18 persen ke angka kisaran Rp 380-400 per lembar saham. Harga saham GoTo juga sempat naik ke angka Rp 412 sekitar lima menit setelah diperdagangkan.

Harga saham GoTo tersebut pun bisa naik dan turun seiring berjalannya waktu. Belum bisa dipastikan apakah tren harganya akan tetap stabil atau tidak ketika perdagangan ditutup hari ini.

Namun, harganya saat ini cenderung memiliki tren peningkatan yang cukup stabil di angka Rp 380-400 tanpa turun ke harga awal Rp 338 per lembar saham.

Sekadar informasi, harga saham Bukalapak (BUKA) pada saat pertama kali diperdagangkan meningkat sekitar 24 persen ke angka Rp 1.060 dari harga awal Rp 850 per lembar saham dan nyaris terkena Auto Rejection Atas (ARA).