• Selasa, 31 Januari 2023

Realme 10 Pro Plus Siap Rilis, Cek Speknya dan Harganya Sebelum Beli

- Sabtu, 12 November 2022 | 20:39 WIB
Realme 10 menggunakan chipset MediaTek Helio G99 yang membawa peningkatan performa hingga 40 persen
Realme 10 menggunakan chipset MediaTek Helio G99 yang membawa peningkatan performa hingga 40 persen

SIBSERITA.ID | Produsen adal Cina Realme sudah bersiap mengeluarkan varian 10 Pro+ bersama ponsel seri 10 yang berkemampuan 5G lainnya pada tanggal 17 November 2022. Menjelang peluncuran, perusahaan mengeluarkan sedikit bocoran dari produk barunya.

Sebelumnya, favorit Realme yakni tampilan melengkung baru pada Realme 10 Pro+. Sekarang perusahaan berfokus pada desain ponsel dengan memamerkan salah satu varian warna yang disebut "Desain Hyperspace".

Tampak aktris dan penyanyi Yang Mi asal Korea, yang merupakan brand ambasador dari Realme 10 Pro+. Rangkaian foto shoot memperlihatkan Yang Mi menggenggam produk dari berbagai angle.

Ada juga video berdurasi pendek yang menunjukkan bagaimana cahaya bermain dengan pola di bagian belakang.

Baca Juga: Borocan Spesifikasi Realme Book Prime yang Akan Rilis ke Indonesia

Dicapai dalam proses multi-langkah, bagian belakang memiliki pola ledakan bintang yang berpusat pada kamera bersama dengan tekstur berbintik-bintik, sehingga warnanya tidak pernah diam.

Rumor spesifikasi juga beredar, ponsel memiliki layar FHD+ 6,7 inci dengan sisi melengkung, dan peredupan PWM frekuensi ultra tinggi. Sedangkan pada bagian kamera utama diduga 108 MP.

Untuk varian Realme 10 standar juga sudah masuk diluncurkan di Indonesia pada hari Rabu, 9 November 2022 dengan menyasar kaum muda untuk bermain game.

polsel Realme 10 menggunakan chipset MediaTek Helio G99 yang membawa peningkatan performa hingga 40 persen dibandingkan Number Series sebelumnya.

Halaman:

Editor: Hendra Cahya

Tags

Terkini

Simak Ini Dulu Sebelum Kamu Mau Beli Air Fryer

Senin, 16 Januari 2023 | 14:34 WIB

Terpopuler

X