• Selasa, 31 Januari 2023

Apple Siap luncurkan Mode Besar iPad 16 Inci Tahun Depan

- Jumat, 28 Oktober 2022 | 17:11 WIB
iPad terbesar yang pernah mereka buat
iPad terbesar yang pernah mereka buat

 

SIBERITA.ID | Apple kini sedang mengembangkan iPad 16 inci yang tampilannya lebih besar, pada kuartal keempat (Q4) 2023, menurut laporan The Information's Wayne Ma, dilansir laman Macrumors, Jumat 28 Oktober 2022.

Tentu saja Ini akan menjadi model iPad terbesar yang pernah mereka buat, melampaui iPad Pro 12,9 inci.

"IPad 16 inci kemungkinannya akan diarahkan untuk segmen profesional kreatif seperti seniman grafis dan desainer yang lebih menyukai layar yang lebih besar," kata laporan itu.

Sepertinya Tidak ada detail tambahan yang diberikan tentang perangkat yang akan dirilis ini.

Kabarnya, iPad akan memiliki ukuran layar yang sama dengan MacBook Pro 16 inci, memberikan pengguna kanvas yang jauh lebih besar untuk digunakan.

Mark Gurman dari Bloomberg tahun lalu mengklaim bahwa merk itu Apple sedang menjajaki gagasan iPad lebih besar, yang selanjutnya dapat "mengaburkan garis" antara tablet dan laptop.

Awal tahun ini, kata analis industri layar yang sering akurat Ross Young, mengklaim bahwa Apple juga mengembangkan iPad Pro 14 inci yang lebih besar dengan layar mini-LED.

Mempertimbangkan kedua rumor tersebut, ada kemungkinan bahwa Apple berencana merilis model iPad Pro 14 inci dan 16 inci tahun depan, yang akan mencerminkan MacBook Pro 14 inci dan 16 inci.

Apple juga baru saja memperbarui iPad Pro dengan chip M2, Wi-Fi 6E, fitur kursor Apple Pencil, dukungan perekaman video ProRes, dan beberapa peningkatan kecil lainnya minggu lalu.

Halaman:

Editor: Usep Kusnadi

Tags

Terkini

Simak Ini Dulu Sebelum Kamu Mau Beli Air Fryer

Senin, 16 Januari 2023 | 14:34 WIB

Terpopuler

X