• Selasa, 31 Januari 2023

Tangguh Disegala Medan, Motor Listrik Can-Am Siap Meluncur di Indonesia

- Senin, 10 Oktober 2022 | 11:34 WIB
Motor Listrik Can-Am
Motor Listrik Can-Am

 

SIBERITA.ID | Produsen kendaraan dengan Merek ATV dan SSV, Can-Am, bersiap untuk meluncurkan sepeda motor listrik pertamanya.

Can-Am Origin dan Can-Am Pulse bakal jadi jawaban dari perusahaan atas trend elektrifikasi yang tengah berkembang di seluruh dunia.

Bahkan di Indonesia sendiri, motor listrik ini sudah disiapkan untuk hadir, meski masih menunggu peluncuran resminya secara global yang mungkin di tahun 2024.

“Motor listrik ini masih coming soon. karena memang secara global telah diperkenalkan. Kami juga lagi minta display-nya ke sini, kami juga masih penasaran sebenarnya,” ujar Adrian Suriantio, Can-Am Product Manager, kepada media 8 Oktober 2022.

Adrian mengatakan, tidak ada hambatan bagi teknologi listrik untuk menjadi sumber tenaga bagi kendaraan jenis offroad. Motor listrik berbasis baterai, menurutnya, tetap hebat dipakai di berbagai medan.

Baca Juga: Recall Mobil Listrik bZ4X Beres, Semuanya Siap Dikirim Lagi ke Konsumen

Secara umum motor listrik dari ATV ini akan punya bobot yang lebih berat daripada motor kebanyakan, tetapi tetap dengan performa yang baik. Sementara sistem pengecasan, bakal mengusung sistem charging, bukan swap.

“Kemungkinan besar meluncur di tahun 2024. Karena memang pabrikan, semua merek, semua tipe, sekarang lagi berbondong-bondong ke elektrifikasi,” ucap Adrian.

Sebelumnya Can-Am memang sempat memperkenakan kedua model motor listrik itu pada Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Hendra Cahya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak Ini Dulu Sebelum Kamu Mau Beli Air Fryer

Senin, 16 Januari 2023 | 14:34 WIB

Terpopuler

X