• Sabtu, 3 Desember 2022

Gimbal Smartphone DJI Osmo Mobile 6 Rilis Dirilis di Cina

- Senin, 26 September 2022 | 12:43 WIB
Gimbal smartphone ini dibuat dengan desain yang bisa dilipat, dengan tombol sederhana dan efisien
Gimbal smartphone ini dibuat dengan desain yang bisa dilipat, dengan tombol sederhana dan efisien

 

SIBERITA.ID | DJI Osmo Mobile 6 (OM6) yang merupakan Gimbal smartphone telah resmi dirilis di Cina dengan lima upgrade yang besar.

Alat ini merupakan generasi baru dari gimbal smartphone anti-guncangan dengan desain yang dioptimalkan dengan fungsi yang lebih cerdas dari pada OM5.

Gimbal smartphone ini dibuat dengan desain yang bisa dilipat, dengan tombol sederhana dan efisien, serta terdapat pelepas cepat magnetik. Selain itu, gimbal ini dilengkapi juga teknologi stabilisasi gimbal tiga sumbu DJI.

DJI Osmo Mobile 6 kini hadir dalam warna abu-abu gelap yang berbeda dari produk sebelumnya.

Selain itu dia memiliki beberapa mode pemotretan cerdas. Perangkat ini akan tetap menyala saat dibuka dan DJI Mimo akan otomatis muncul saat terhubung ke telepon.

Ada juga panel tampilan status baru untuk memeriksa status pada baterai dan indikator sistem, dan dapat mengaktifkan mode PTZ kapan saja.

Empat mode PTZ dapat dipakai termasuk follow, tilt lock, FPV, dan rotate shooting. Upgrade lainnya adalah intelligent follow-up yang lebih stabil dan mulus dengan jarak follow yang lebih jauh.

DJI OM6 memiliki tombol samping baru yang sekarang memungkinkan fokus manual perangkat. Jika anda ingin beralih fokus dan memperbesar data dilakukan dengan satu klik, serta menyesuaikan blur. Fitur baru ini juga memungkinkan panjang fokus diubah.

Gimbal smartphone DJI Osmo Mobile 6 ini punya berat 309 gram sedangkan klip ponsel magnetik berbobot 31 gram. Tripod ini memiliki panjang 138 mm dan berat sekitar 32 gram.

Halaman:

Editor: Hendra Cahya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X