Penampakan DeLorean Alpha5 EV, Mobil Penjelajah Waktu Dari Masa Depan

Mobil ini akan memulai debutnya dengan benar di Pebble Beach Concours d'Elegance pada Agustus 2022.

Penampakan DeLorean Alpha5 EV, Mobil Penjelajah Waktu Dari Masa Depan

SIBERITA.ID | DeLorean dmc 12 1981 masih merupakan salah satu mobil yang paling dikenal pada usianya, awalnya dicibir dan dianggap gagal total selama satu tahun produksi antara tahun 1981 dan 1982.

Tetapi kemudian diberi kehidupan baru dengan penampilannya dalam film ikonik "Back to the Future" pada tahun 1985 sebagai mobil perjalanan waktu. Sejak itu, mobil ini telah mendapatkan semacam pengikut kultus, dan tampaknya ada sekitar 6.000 atau lebih mobil DeLorean dmc 12 yang masih dalam perjalanan sampai sekarang.

Setelah lebih dari 40 tahun mengasosiasikan DeLorean dengan pintu sayap camar yang tak terlupakan, panel baja tahan karat, dan garis sudut, DeLorean Motor Company yang didirikan pada tahun 1995 oleh mekanik kelahiran Liverpool Stephen Wynne akhirnya memberikan model kebangkitan untuk zaman listrik baru – DeLorean Alpha5 EV.

DeLorean Alpha5 EV: Tampilan pertama

DeLorean Alpha5 listrik baru pertama kali diluncurkan pada akhir Mei 2022, meskipun tidak cukup lengkap. Mobil ini akan memulai debutnya dengan benar di Pebble Beach Concours d'Elegance pada Agustus 2022, meskipun dari gambar yang dirilis selama pembukaan pertama, kami telah melihat dan belajar banyak tentang EV baru yang luar biasa ini.

Desain kendaraan dilakukan oleh Italdesign, dengan dua anggukan desain yang jelas ke DeLorean dmc 12 asli. Yang pertama adalah bentuk coupe atletik dari Alpha5, yang jelas DeLorean-esque tetapi dengan dosis kelengkungan dan keanggunan modern yang sehat. Anggukan kedua adalah pintu sayap camar, yang muncul sebagai standar pada model baru juga.

Foto-foto yang dirilis juga menunjukkan dua warna eksterior, kursi olahraga yang dibuat dengan baik, interior yang sepenuhnya digital dengan cluster instrumen dan layar sentuh tengah, atap coupe belakang yang landai dengan bilah yang khas, dan desain lampu belakang pembungkus ultra-stylish yang membingkai mobil dengan indah. Di ujung depan ditampilkan desain lampu depan yang ramping dan modern dengan logo DeLorean yang menyala.