Pemkab Tasikmalaya Apresiasi Raihan Penghargaan KPAID

Pemkab Tasikmalaya Apresiasi Raihan Penghargaan KPAID

TASIKMALAYA, SIBERITA.ID | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tasikmalaya mengapresiasi anugerah penghargaan yang diraih oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Pusat. Pasalnya penghargan ini didapat KPAID Kabupaten Tasikmalaya bukan kali pertama, tapi untuk yang kedua kalinya KPAID Kabupaten Tasikmalaya diganjar piagam penghargaan sebagai Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah KPAID Terbaik dalam pengawasan dan penyelenggaraan perlindungan anak.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tasikmalaya Dr.H.Mohamad Zen mengaku bangga atas raihan penghargaan yang didapat KPAID Kabupaten Tasikmalaya. Ia menyebut penghargaan nasional dari KPAI Pusat itu pasti telah melalui verifikasi, raihan ini merupakan bukti kerja nyata KPAID Kabupaten Tasikmalaya yang telah melakukan upaya-upaya untuk melindungi generasi anak-anak Kabupaten Tasikmalaya. Hal itu ia sampaikan kepada awak media di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Kamis 22 Juli 2021.

"Ini sebuah kebanggaan tentunya, dan mudah-mudahan menjadi motivasi, karena bagaimanapun anak itu merupakan harapan dan aset kita sebagai penerus estafet perjuangan, kita tidak ingin ada satu anakpun yang terlantar atau terabaikan," imbuhnya.

Mohamad Zen menambahkan, penghargaan yang didapat merupakan hasil kerja keras KPAID Kabupaten Tasikmalaya yang telah melakukan inovasi, Ia mengucapkan rasa terimakasih kepada KPAID Kabupaten Tasikmalaya karena telah melakukan yang terbaik.

"Sekali lagi saya ucapakan terimakasih, anugerah diberikan bukan tanpa sebab, tapi karena ada hasil kerja keras dan inovasi yang telah dilakukan. Semoga ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk melakukan yang terbaik, sekecil apapun yang bisa kita lakukan untuk anak Indonesia sehat terlindungi demi kemajuan bangsa kita ke depan," tambahnya.**