Pandemi Covid-19 Tak Hentikan Pengembang Bangun Perumahan

Pandemi Covid-19 Tak Hentikan Pengembang Bangun Perumahan

KAB. TASIK, SIBERITA.ID | Pandemi Covid-19 menjadi mimpi buruk bagi semua sektor bisnis, tak terkecuali disektor bisnis properti, banyak pengembang property yang menghentikan pembangunan mereka karena terganjal anggaran yang tidak stabil bahkan minus.

Namun, hal itu tidak berlaku untuk PT. BERKAH ADAM JASA ABADI (BAJA), yang memiliki strategi bertahan dalam menyiasati ketidakstabilan ekonomi dimasa pandemi. Perusahaan yang bergerak dibidang kontraktor, jasa suplier dan property ini tengah mempersiapkan akad massal tahap 2 untuk peruhaman Viola Griya Asri 3.

Kuasa Direksi PT.BAJA Lilis Purwasari mengatakan, pihaknya kini tengah mempersiapkan akad massal untuk perumahan Viola Griya Asri 3 yang beralamat di Jalan Ciakar Desa Gunajaya Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya.

"Kita akan mengadakan akad massal untuk Viola Griya Asri 3 di Hotel Amaris pada tanggal 25 September 2021 ini, untuk total akad yang dimassalkan berkisar di 80 unit," ungkapnya.

Lanjut Lilis, pihaknya juga kini sedang mempersiapkan pembukaan Perumahan Viola Resident 8 dengan total 53 unit.

"Setelah akad massal kita akan persiapkan pembukaan perumahan komersil yang bernama Viola Resident 8 yang beralamat di Linggajaya Tundagan Kota Tasikmalaya dengan Totalnya ada 53 unit dan kita berikan promo khusus dibulan september ini," jelasnya.

Terkait promo yang diberikan, Lilis menjelaskan, selama bulan September konsumen bisa mendapatkan Viola Resident 8 dengan DP 0 persen dan bonus menarik.

"Promonya sama seperti Viola Griya Asri 3 yaitu DP 0 persen, namun untuk perumahan komersil ada free BPHTB, AJB dan balik nama serta bonus pagar, kanopi dan AC," ucapnya.

Lilis menambahkan, akad massal juga akan digelar di Makasar untuk Perumahan Griya Asri 7 dengan total 40 unit bekerjasama dengan bank bjb. Ia juga menyebut bahwa Perumahan Viola telah tersebar di 15 titik di seluruh Indonesia

"Kini Perumahan Viola telah tersedia di 15 titik di seluruh Indonesia yang terfokus di Tasikmalaya, Makasar, Gowa, Maros dan berpusat di Kalimantan," pungkasnya.**