Kedua Kalinya KPAID Kabupaten Tasikmalaya Raih Penghargaan

Kedua Kalinya KPAID Kabupaten Tasikmalaya Raih Penghargaan

TASIKMALAYA, SIBERITA.ID | Pada Hari Anak Nasional (HAN) 2021 yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2021, Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya mendapatkan kado spesial berupa piagam penghargaan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Pusat.

Kerja keras KPAID Kabupaten Tasikmalaya menuai hasil manis dengan diraihnya piagam penghargaan dan dinobatkannya kembali KPAID Kabupaten Tasikmalaya sebagai Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Terbaik Se-Indonesia dalam Pengawasan Penyelanggaraan Perlindungan Anak untuk yang kedua kalinya dalam cara Anugerah KPAI 2021 yang digelar secara virtual di kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tasikmalaya Dr.H.Mohamad Zen, Kamis 22 Juli 2021.

Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto merasa bersuyukur dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan kerja yang telah mendukung KPAID Kabupaten Tasikmalaya sehingga bisa mendapatkan piagam penghargaan dari KPAI Pusat.

"Pertama tentu kami ucapkan terima kasih kepada Allah SWT, terimakasih juga kepada teman-teman komisioner, satgas dan masyarakat yang peduli terhadap anak, serta pemerintah daerah yang terus meningkatkan kepedulian dengan langkah-langkah kerja KPAID Kabupaten Tasikmalaya," ucapnya.

Pada hari ini, tambah Ato, KPAID Kabupaten Tasikmalaya mendapatkan sebuah anugerah piagam penghargaan dari KPAI Pusat dihari anak nasional.

 "Kemudian ini bukan sebuah akhiran tapi awalan, bagaimana kita bisa lebih amanah dalam menjalankan Undang-Undang No.35 Tahun 2014". tandasnya**