Kabupaten Tasikmalaya Menuju Chasless City

Kabupaten Tasikmalaya Menuju Chasless City

KAB.TASIK, SIBERITA.ID | Wakil Bupati H. Cecep Nurul Yakin menghadiri acara pemaparan Kabupaten Tasikmalaya Cashless City yang diselenggarakan di Hotel Horison Pangandaran,  Kamis 12 Mei 2022.

Bank CiJ menjelaskan peluang dan metode penggunaan sistem pembayaran non-tunai di lingkungan masyarakat Tasikmalaya yang sudah berhasil diterapkan di wilayah Cipatujah di berbagai sektor ekonomi mulai pasar ikan, warung rumahan, hingga pedagang kaki lima.

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyambut baik dan mendukung penuh wacana CiJ yang hendak meluaskan ekspansi sistem pembayaran non-tunai menggunakan aplikasi CiJ Mobile dengan CiJPay di wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

"Kami menyambut baik dan mendukung inovasi bank CiJ yang akan meluaskan sistem pembayaran non-tunai, kita berharap sosialisasinya bisa maksimal sehingga aplikasi CiJ Mobile dengan CiJPay bisa digunakan warga masyarakat Kabupaten Tasikmalaya," ucapnya. 

Hadir dalam kegiatan ini Dewan Komisaris Bank CiJ, Dirut Bank CiJ, Komisi II DPRD Kabupaten Tasikmalaya, dan PT. Bima Sakti.