Jun Ji Hyun Terpilih Jadi Model Skincare Premium

Jun Ji Hyun Terpilih Jadi Model Skincare Premium

SIBERITA.ID | Memang kecantikan seorang Jun Ji Hyun selalu berhasil membuat penggemar bertekuk lutut. sangat tak mengherankan jika Bota Lab Shuamel sebuah merek perawatan pribadi premium Lehman Korea memutuskan untuk memilih ibu dua anak ini sebagai model terbarunya.

Bota Lab Shuamel mengungkapkan bahwa alasan mereka memilih Jun Ji Hyun adalah karena tubuh sehat yang dimiliki bintang serial "Kingdom: Ashin of the North" ini. Tak hanya itu penampilan Jun Ji Hyun yang cantik dan menarik juga dianggap cocok dengan citra sehat dan mewah yang diusung oleh Bota Lab Shuamel.

Sedangkan Shuamel merupakan lini perawatan tubuh Bota Lab yang diluncurkan pada November tahun lalu dan terdiri dari tiga jenis yaitu body wash, body scrub, dan body cream. Selain itu, dengan menggunakan bahan-bahan yang ditemukan di alam, merek memperkenalkan produk tubuh yang mengembalikan kesehatan alami kulit.

"Kami berharap bahwa Shuamel dapat membangun citra yang lebih ramah publik dan positif dengan memilih Jun Ji Hyun yang dikagumi oleh wanita sebagai model eksklusif untuk produk perawatan tubuh, serta orang-orang dari segala usia," ujar seorang petinggi perusahaan. "Ke depannya, kami berencana untuk melakukan kegiatan pemasaran aktif melalui berbagai media termasuk TV bersama dengan Jun Ji Hyun, muse dari Bota Lab Shuamel."**