Harley-Davidson Siap Keluarkan Motor Listrik

S2 Del Mar LE dibangun menggunakan platform Arrow EV yang sama dengan yang digunakan pada LiveWire One

Harley-Davidson Siap Keluarkan Motor Listrik

SIBERITA.ID | Harley-Davidson mengonfirmasi akan meluncurkan model baru dalam waktu dekat yang bernama LiveWire yang merupakan sepeda motor listrik.

Model kedua perusahaan asal Amerika Serikat itu direncaankan akan meluncur pada 10 Mei 2022. Motor tersebut diberi nama LiveWire S2 Del Mar LE.

S2 Del Mar LE dibangun menggunakan platform Arrow EV yang sama dengan yang digunakan pada LiveWire One, yakni model pertama Harkey listrik yang diluncurkan beberapa tahun lalu.

Platform Arrow EV ini mencakup motor, baterai, inverter dan pengisi daya atau charger. Saat ini belum ada konfirmasi mengenai kapasitas motor listrik dan dimensi baterai.

Sedikit petunjuk kecil dari video yang baru saja dirilis yakni ada label kecil pada baterai yang bertuliskan "Revelation 700," yang bisa menjadi petunjuk bahwa tenaganya bakal sekitar motor bensin 700 cc

Soal desain ditengarai akan berbeda jauh dari mode pertama. Jika Livewire One bergayanekad bike maka S2 DEl Mar LE ditengarai akan bergaya scrambler atau lainnya.