Fakta Nam Gyu Ri, Mantan Kpop jadi Artis Drakor

Fakta Nam Gyu Ri, Mantan Kpop jadi Artis Drakor

SIBERITA.ID | Bagi para pecinta drakor tentu nama Nam Gyu Ri sudah tidak asing lagi, ia menjadi perhatian karena drama terbarunya yang berjudul 'You Are My Spring'. disana eks idol KPop Gyu Ri berperan sebagai Ahn Ga Young.

Sosok Nam Gyu Ri langsung dapat mencuri perhatian dengan gaya glamornya di You Are My Spring. Dan inilah fakta-fakta sang mangtan Kpop yang jadi artis drakor.

1. Lahir di Seoul
Nam Gyu Ri lahir pada tanggal 26 April 1985 di Kota Seoul, Korea Selatan.Nam Gyu Ri memiliki shio Kerbau. Biasanya shio ini memiliki karakteristik yang gigih, sederhana, jujur, dan lugas. Mereka adalah pemimpin berbakat dengan pengabdian yang kuat untuk bekerja. Kekuatan mereka adalah jujur, rajin, sabar, hati-hati, berkepala dingin, dan gigih. Tapi mereka juga bisa keras kepala, tidak jelas, dan mengambil jarak.

2. Memulai Karier dari Penyanyi Trio Wanita
Nam Gyu Ri memulai karier sebagai penyanyi sejak 006 dan tergabung dalam trio bernama SeeYa. Saat itu ia menjadi leader dalam trionya tersebut. Namun di pertengahan jalan terjadi perselisihan antara Gyu Ri dan manajemen SeeYa core content media. Hal itu mengakibatkan dirinya hengkang dari manajemen tersebut. Kasus mereka sempat menjadi perbincangan publik dan berpotensi menempuh jalur hukum pada saat itu. Meskipun akhirnya bisa diselesaikan dengan baik.

3. Lebih Tertarik Dunia Akting
Setelah keluar dari SeeYa, Nam Gyu Ri akhirnya buka suara mengapa dirinya hengkang. Ternyata ia lebih tertarik dengan akting daripada bernyanyi. Gyu Ri mengatakan menjadi artis solo seperti BoA, Lee Hyuri dan Ivy adalah mimpi utamanya di dunia entertainment.

Nam Gyu Ri memulai akting di 2008 dalam film bergenre horor Death Bell. Aktingnya itu membuatnya masuk nominasi aktris pendatang baru di Buil Film Awards ke-17. Dia memenangkan SBS Drama Award dalam kategori penghargaan bintang pendatang baru dalam drama Korea Life Is Beautiful.

4. Jajaran 100 Wanita Paling Cantik di 2012
Pada 2012, Nam Gyu Ri menduduki peringkat ke-58 dari 100 the most beautiful face dalam Annual Independent Critics ke-23. Kecantikan wajahnya juga kerap dibagikan ke laman akun Instagram miliknya yaitu @nam_gyuri yang memiliki lebih dari 168 ribu pengikut.**