• Sabtu, 3 Desember 2022

Peduli Warga, Polisi Bagikan Bansos

- Rabu, 7 September 2022 | 21:41 WIB

SIBERITA.ID | Ratusan pengayuh becak, ojek online, supir angkot, tukang parkir hingga ibu rumah tangga mendapatkan paket dari Polres Tasikmalaya pada Rabu Sore, 07 September 2022 di Alun-alun Singaparna.

Anggota Polres Tasikmalaya bersama para mahasiswa membagi-bagikan paket, seperti beras, minyak goreng, makanan siap saji, serta kebutuhan lainnya.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery menyampaikan bahwa kegiatan ini sengaja digelar guna membantu warga yang terdampak oleh Covid 19. 

"Kami gandeng mahasiswa untuk membagi-bagikan sembako di Alun-alun Singaparna, Pasar dan Terminal Singaparna," katanya

Menurutnya, masyarakat sangat antusias menerima paket bantuan. Ia berharap kedepannya akan terus melakukan kegiatan seperti ini.

Awalnya, mereka merasa kaget dengan pembagian paket sembako yang dibagikan secara mendadak. Mereka sangat terbantu sekali dengan bantuan tersebut, apalagi banyak sopir yang belum mencapai target setoran.

Salah seorang sopir angkot, Muhammad Ramdan, merasa bersyukur telah menerima bantuan paket sembako. Pasalnya, ia dari siang hingga sore baru mendapatkan uang Rp. 20 ribu.

"Mana BBM naik, harga-harga jadi pada naik, namun Alhamdulillah pembagian sembako ini bisa dibawa pulang buat makan keluarga di rumah," pungkasnya.*

Editor: Admin Siberita

Terkini

X