• Sabtu, 3 Desember 2022

Sambut HUT ke-77 RI, TMP KH Z Musthafa 'Dipercantik' Polres Tasik

- Senin, 15 Agustus 2022 | 19:19 WIB

KAB.TASIK, SIBERITA.ID | Dalam rangka menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia, Polres Tasikmalaya menggelar bakti sosial bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan KH Zainal Mustofa, di Kecamatan Sukarame, Senin 15 Agustus 2022. 

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Haryanto SIK MM mengatakan, kegiatan baksos ini sebagai bentuk penghormatan terhadap para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan RI. 

"KH Zainal Mustofa ini salah satu pahlawan yang turut berjuang untuk kemerdekaan, maka harus kita rawat bersama," kata Suhardi kepada wartawan, Senin 15 Agustus 2022.

"Alhamdulillah kami bisa melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan seluruh area makam. Selain sebagai bentuk kepedulian, juga dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI," tambahnya.

Suhardi menyebut, pihaknya membersihkan rumput dan sampah dedaunan, serta membersihkan lumut yang menempel pada lantai. Untuk rumput, kita gunakan alat potong agar seragam tingginya. 

Ia berharap, kegiatan bersih-bersih taman makam pahlawan dapat dilakukan juga oleh masyarakat. Ini pahlawan kita, harus kita jaga bersama, salah satunya dengan merawat makamnya. 

Editor: Redaksi Siberita

Terkini

X