Bupati Ade: Peringatan Nuzulul Qur’an Adalah Ikhtiar Bersama Lawan Pandemi

Walaupun demikian kami terus mengingatkan untuk melakukan vaksinasi dan menjaga prokes.

Bupati Ade: Peringatan Nuzulul Qur’an Adalah Ikhtiar Bersama Lawan Pandemi

KAB.TASIK, SIBERITA.ID | Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya menggelar peringatan Nuzulul Qur’an Ramadhan 1443 H yang dihadiri oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat sekitar Kabupaten Tasikmalaya bertempat di Masjid Baiturrahman, Singaparna  Kab. Tasikmalaya. Senin 18 April 2022.

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto hadir dalam acara peringatan Nuzulul Qur’an. Dalam sambutannya ia menyampaikan rasa syukur dapat menggelara peringatan sekaligus silaturahmi. 

“Alhamdulillah dalam kesempatan yang Insya Allah berkah ini, kita dapat berkumpul dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an. Silaturahmi ini merupakan nikmat yang harus kita syukuri karena dua tahun sebelumnya tidak dapat menggelar acara seperti ini," ucapnya.

Hasil ikhtiar, lanjut Ade, pemerintah, Polri, TNI para nakes dan masyarakat, akhirnya Covid-19 dapat berkurang. 

"Walaupun demikian kami terus mengingatkan untuk melakukan vaksinasi dan menjaga prokes agar status Indonesia khususnya Kabupaten Tasikmalaya menjadi endemi. Selanjutnya mudah-mudahan di Ramadhan kali ini kita dapat lebih baik dalam beribadah," Bupati Ade menandaskan

Hadir dalam acara ini Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Dandim 0612 Tasikmalaya, Wakapolres Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Ketua TP PKK, Kepala Kemenag Kabupaten Tasikmalaya, Pimpinan Organisasi Islam, Para tokoh agama dan tamu