Bupati Ade Halal Bihalal ke Gedung Sate

Manfaat silaturahmi diantaranya dapat memberikan dampak kesehatan serta memperpanjang usia yang barokah.

Bupati Ade Halal Bihalal ke Gedung Sate

KAB.TASIK, INILAHTASIK.COM | Dalam rangka Idulfitri 1443 H Tingkat Provinsi Jawa Barat di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menghadiri Halalbihalal, Rabu 11 Mei 2022.

Halalbihalal yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Jabar merupakan sebagai bentuk silaturahmi setelah 2 tahun tidak terlaksana secara langsung akibat dari pandemi Covid-19.

Hadir dalam agenda ini Gubernur Jawa Barat, Wakil Gubernur Jawa Barat, Forkopimda Jawa Barat, Bupati & Wali Kota se-Jawa Barat dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu Emil menyampaikan pentingnya silaturahmi karena banyak manfaatnya. Gubernur juga mengingatkan kepada ASN dan kepala dinas agar tetap memaksimalkan kinerja pelayanan publik untuk mewujudkan Jabar Juara Lahir Batin.

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto mengatakan banyak kebaikan yang terkandung dalam sebuah silaturahmi, bahkan Bupati Ade mengatakan manfaat silaturahmi diantaranya dapat memberikan dampak kesehatan serta memperpanjang usia yang barokah.

"Selama dua tahun ini kita tidak dapat melaksanakan silaturahmi setelah Hari Raya Idulfitri seperti biasanya dikarenakan pandemi COVID-19, namun saat ini Bupati bersyukur dapat dilaksanakan kembali silaturahmi seperti biasa," ucapnya.