• Selasa, 31 Januari 2023

Siap Sukseskan Porprov XIV Cabor Wushu, Kecamatan Kawali Gelar Rakor

- Jumat, 4 November 2022 | 12:46 WIB
Camat Kawali Heryana pimpin rakor persiapan Porprov XIV Cabor Wushu di Kawali
Camat Kawali Heryana pimpin rakor persiapan Porprov XIV Cabor Wushu di Kawali


SIBERITA.ID | Jelang Porprov XIV, Pemerintah Kecamatan Kawali menggelar Rapat kordinasi tingkat kecamatan Kawali tentang sosialisasi Porprov XIV, Cabang olah raga Wushu dan Pameran Bongsai diadakan di Aula SMKN Kawali, 2 November 2022.

Rapat di hadiri oleh Kepala SMKN Kawali, Forkopim Kecamatan Kawali, Ketua Cabor Wushu Ciamis, Panitia Bongsai, Para Kepala Desa dan perwakilan seluruh elemen masyarakat Kawali.

Suatu ke banggaan bagi masyarakat kecamatan Kawali hususnya yang tempatnya terlilih untuk pelaksanaan Porprov untuk Cabor Wushu.

Camat Kawali mengajak seluruh jajaran kepemerintahan dan element masyarakat, untuk mensukseskan PorProv yang dinselenggarakan di Ciamis pada tanggal 12 sd 19 November. khusus cabang Olah raga Wushu yang akan di selenggarakan GOR SMAN Kawali.

"Mari kita dukung demi suksesnya even Porprov, agar target 4 S Bupati Ciamis tercapai yaitu:
Sukses administrasi, Sukses penyelengaraan, Sukses Prestasi dan Sukses Bangkitan Ekonomi
serta jadi tuan Rumah yang baik," jelas Heryana.

"Alhamdulillah masyarakat, instansi pemerintah maupun swasta terlihat sangat antusias dengan Porprov cabor (cabang olah raga) Wushu di Kawali, seperti Himpunan Wirausaha Surawisesa kawali (HWSK) yang menangani Kuliner, SMKN Kawali siap dengan IT nya," pungkas Heryana.

Ketua Cabang olahraga Wushu kabupaten Ciamis, H. Oih Burhanudin mengatakan, melalui perjalan panjang untuk mempunyai atlit Wushu di Ciamis tadinya pakai atlit dari tempat lain, kini Ciamis sudah mempunyai atlit sendiri dengan banyak prestasi.

"adalah suatu kehormatan, Kawali menjadi tuan rumah even Provinsi, marilah seluruh elemen masyarakat agar menjadi tuan rumah yang baik," ujar H. Oih Burhanudin.

Ketika pelaksanaan Porprov nanti komutitas Bonsai Petuk (Pencinta Tunggul Kawali) yang di ketuai olah H Gana At., turut mensuport acara tersebut dengan mengadakan Pameran Bonsai pada Taggal 16 sd 20 November yang bertempat di halaman kevamatan Kawali.

Tujuannya adalah agar peserta Wushu maupun keluarga yang mengantar tidak merasa jenuh selama di Kawali, mereka bisa lihat aneka bonsai. Bonsai yang akan di pamerkan bukan cuma Bonsai dari Kawali, tapi dari Luar kota, bahkan dari Luar Pulau.

Halaman:

Editor: Usep Kusnadi

Tags

Terkini

ODGJ Dituduh Culik Anak di Culamega Tasikmalaya

Jumat, 20 Januari 2023 | 19:03 WIB

Ratusan Kios Pasar Besi Cikurubuk Hangus Terbakar

Rabu, 4 Januari 2023 | 12:28 WIB

Terpopuler

X