• Sabtu, 3 Desember 2022

Cucu Cahyati Hibur Warga Rayakan HUT RI Ke-77

- Minggu, 18 September 2022 | 21:47 WIB
Penyanyi Dangdut Cucu Cahyati saat menghibur warga Perum Nangela Kelurahan Cigantangm Kecamatan Mangkubumim Kota Tasikmalaya dalam acara peringatan HUT RI yang Ke-77 tahun (Foto: Indra Wiguna)
Penyanyi Dangdut Cucu Cahyati saat menghibur warga Perum Nangela Kelurahan Cigantangm Kecamatan Mangkubumim Kota Tasikmalaya dalam acara peringatan HUT RI yang Ke-77 tahun (Foto: Indra Wiguna)

SIBERITA.ID | Semangat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia masih menggema di masyarakat. Salah satunya di kampung Cigantang, Kelurahan Cigantang, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Tepatnya di RW10 Perum Nangela, karang taruna beserta tokoh masyarakat menggelar acara peringatan HUT RI yang ke-77, berupa kegiatan gerak jalan santai pada Minggu 18 September 2022.

Jalan Santai yang diikuti ribuan warga ini digagas sekaligus mendapat dorongan dari salah satu agnia bernama Ina Kurniani beserta suaminya, Risno Bambang Suryana.

Baca Juga: Soal dan Jawaban UTS PAI Kelas 1 SD Semester 1 Tahun 2022

Keduanya mensupport acara ini untuk memotivasi juga mempersatukan warga terutama para muda-mudi lingkungan setempat agar kedepan lebih berperan aktif dalam melaksanakan kegiatan yang positif.

Tak tanggung-tanggung, dalam event tingkat RW ini panitia juga mendatangkan artis atau pedangdut senior ternama Cucu Cahyati guna lebih memeriahkan jalannya acara.

Kedatangan pedangdut lawas ini juga menjadi sebuah kejutan bagi warga lantaran sebelumnya panitia tidak memberitahukan kepada peserta bakal menghadirkan artis yang hits dengan tembang berjudul “Penonton” itu.

Segudang hadiah pun mewarnai kemeriahan ini, terlebih saat panitia membagikannya tidak hanya melalui undian, tapi lewat saweran dari atas panggung kepada para peserta yang hadir.

Baca Juga: Teori One Piece 1060, Apakah God Valley Bernasib Sama dengan Kerajaan Lulusia

Halaman:

Editor: Indra Wiguna

Sumber: whatsapp

Tags

Terkini

X